Tak Ada yang Instan Termasuk Membenahi Man United - Vivagoal.com
Jelang Duel Lawan Leicester, MU Dihantam Badai Cedera!

Tak Ada yang Instan Termasuk Membenahi Man United

Fido Moniaga - August 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel meminta fans untuk bersabar dengan kerja Ole Gunnar Solskjaer karena semua butuh proses.

Solskjaer membawa misi untuk kembali membangkitkan Manchester United sebagaimana mestinya setelah musim lalu tampil buruk. Belanja pemain dengan potensi jangka panjang serta sistem latihan berat ia lakukan musim panas lalu.

Baca juga: Ada Peran Besar Eks Milan dalam Karir Miralem Pjanic

Hasilnya mungkin sedikit terlihat di laga melawan Chelsea. MU berhasil melumat klub asal London tersebut empat gol tanpa balas di laga pembuka Premier League akhir pekan kemarin.

Schmeichel pun melihat ada sebuah sistem yang benar-benar dirancang oleh mantan rekannya tersebut untuk membawa dampak positif dalam tim.

“Saya tahu bahwa Ole telah bekerja sangat keras untuk membuat timnya semakin fit dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya,” beber Schmeichel kepada The Mirror. “Saya rasa daya tahan itu penting tidak hanya sepanjang pertandingan tetapi juga sepanjang musim.”

“Semakin fit anda di atas lapangan, maka semakin lama anda bisa tampil apik. Ini adalah musim yang sangat menarik dan saya tidak sabar melihat apa yang terjadi.”

Namun demikian pria asal Denmark itu meminta semua pihak terutama fans untuk tidak membebankan target terlalu tinggi. Masih butuh waktu bagi Solskjaer untuk bisa memaksimalkan potensi timnya.

Baca juga: Jorginho: Saya Datang ke Chelsea Bukan Karena Sarri!

“Kita semua ingin Manchester United lebih baik lagi, itu pasti. Saya sangat yakin bahwa kita akan melihat perkembangan yang besar musim ini.”

“Namun saya rasa segalanya tidak akan berubah secara drastis hanya karena pekerjaan di satu musim panas saja. Mereka butuh waktu untuk semua itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com