Tak Bersinar, Griezmann Seharusnya Tak Berada di Barcelona

0
32
Hubungan Messi dengan Griezmann Retak, Kenapa

Vivagoal La Liga Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann terlihat sangat sulit untuk memenuhi harapan yang diberikan kepadanya saat dirinya bergabung dengan tim Catalan dari Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Pemain asal Prancis tersebut sangat kesulitan untuk bekerjasama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez formasi Ernesto Valverde. Ada beberapa laporan di media Spanyol bahwa Antoine Griezmann bisa saja dijual bila performanya masih buruk.

Sedangkan beberapa media lain mengungkapkan bahwa Luis Suarez dan Lionel Messi sama-sama tidak bahagia lantaran klub memilih untuk menghabiskan dana sebesar 108 juta Poundsterling untuk menandatangani Antoine Griezmann dan gagal membawa Neymar.

Baca Juga: Klopp Ingin Liverpool Ciptakan Hal yang “Tak Mungkin”

Saat ini Frank Leboeuf, salah satu legenda Prancis menilai terkait keputusan Antoine Griezmann yang hengkang dari Atletico Madrid. Leboeuf mengungkapkan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut tidak akan pernah menggantikan Lionel Messi sebagai kunci utama klub Barcelona.

“Saya memikirkan bahwa Griezmann seharusnya memberikan keputusan bijak terkait penandatanganan bersama klub Barcelona. Saat ini posisi yang tepat untuk griezmann diambil. Itu sangat menyulitkan Griezmann untuk menunjukkan performa terbaiknya,”ujar Leboeuf dilansir dari ESPN FC.

“Antoine Griezmann harus memberikan segalanya untuk seorang penguasa. Dan penguasa di Barcelona adalah Lionel Messi. Bayangkan bila anda bermain dengan pilihan lain apakah anda berpikir bahwa griezmann bisa mengalahkan Lionel Messi? Saya memikirkan itu sangat mustahil,” ujarnya

“Jika saya menjadi Antoine Griezmann saya tak akan pernah nah mendatangani kontrak dengan Barcelona bahkan jika itu merupakan cita-citanya sejak dulu. Pasalnya, Barcelona saat ini masih memiliki raja yaitu Lionel Messi,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here