Tak Betah Dipimpin Solari, Isco Berpotensi Hengkang Dari Madrid - Vivagoal.com
Isco Hengkang Dari Madrid

Tak Betah Dipimpin Solari, Isco Berpotensi Hengkang Dari Madrid

Dimas Sembada - December 4, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Empat kemenangan yang diraih Santiago Solari secara beruntun membuatnya resmi jadi pelatih tetap dengan kontrak sampai Juni 2021. Namun kehadirannya mengancam posisi Isco.

Keberadaan Solari dalam skuat El Real jadi mimpi buruk buat Francisco Roman Alarcon atau yang akrab disapa Isco. Gelandang berusia 26 tahun itu kini hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Terbaru, Isco hanya dimainkan 10 menit saat Los Blancos menang atas Valencia 2-0 di jornada ke-14 akhir pekan lalu.

Solari berkilah, dirinya tak punya masalah dengan Isco. Namun, minimnya waktu bermain yang diberikan membuat rumor soal kepergian pemain timnas Spanyol itu terus berhembus.

[irp]

Dikutip dari Sport English kondisi Isco di bawah arahan Solari membuat manajemen El Real akhirnya mau saja melepas sang gelandang. Madrid memasang banderol sebesar 700 juta Euro untuk klub yang berminat menggunakan servis eks pemain Malaga itu.

Isco sendiri masih punya kontrak cukup lama di Bernabeu, hingga Juni 2022. Namun, Isco menyambut gembira rencana manajemen Madrid yang mau melepasnya di bursa transfer paruh musim ini.

Hal tersebut disinyalir karena Isco sudah cukup kesal dengan perlakuan sang pelatih yang tak kunjung memberinya menit bermain, terlebih saat seorang staf pelatih di Madrid menuding dirinya kegemukan.

Juventus disebut-sebut jadi tujuan Isco jika benar-benar pergi dari Bernabeu. Namun selain Juventus, masih ada klub lain yang berminat meminangnya di Januari 2019 ini, seperti AC Milan, Arsenal dan Napoli yang diklaim siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com