Tak Bisa Amankan Jude Bellingham, Man United Incar Gelandang Brighton & Hove - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Tak Bisa Amankan Jude Bellingham, Man United Incar Gelandang Brighton & Hove

Daniel Nugraha - November 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Dikarenakan mundur dari perburuan Jude Bellingham, Manchester United lirik gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo

Alasan mundurnya United sendiri dikarenakan persaingan untuk mendapatkan sang gelandang tergolong berat. Dengan saingan seperti Real Madrid, Liverpool FC dan Chelsea FC, tentu perebutan Bellingham akan sangat sulit untuk dilakukan.

Liverpool Tawar Moises Caicedo 49 Juta, Pelatih Brighton: Cuma Dapat Sepatunya!
Sumber: Bolaskor

Karena itulah, Moises Caicedo menjadi target berikutnya dari Man United. Alasan United mengincar Caicedo sendiri karena sang gelandang bermain konsisten selama beberapa musim di Brighton seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:


Karena itu Caicedo dinilai sebagai alternatif yang tak kalah ideal untuk Man United. Selain itu, harga yang dimiliki oleh Caicedo tergolong sangat terjangkau. Total Man United hanya perlu menebus Caicedo dari Brighton dengan harga 60 juta euro saja.

Untuk Amankan Next N’Golo Kante, Chelsea Harus Keluarkan Rp 1,7 Triliun!
Sumber: Msportsid

Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan Jude Bellingham yang dibandrol dengan harga 150 juta euro. Di sisi lain, untuk bisa mengamankan Caicedo, Man United masih harus bersaing dengan beberapa klub lain seperti Chelsea Fc dan juga Liverpool FC yang juga menginginkan jasa sang gelandang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com