Tak Bisa Bahasa Inggris, Bagaimana Nasib Thiago Silva di Chelsea?

0
63
Tak Bisa Bahasa Inggris, Bagaimana Nasib Thiago Silva di Chelsea?
Bek anyar Chelsea, Thiago Silva. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Ada informasi bahwa Chelsea memiliki pemain yang belum bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Ya, dia adalah Thiago Silva.

Meski demikian, Cesar Azpilicueta selaku Kapten Chelsea menegaskan bahwa hal tersebut bukan masalah besar bagi timnya.

“Meskipun tidak bisa menggunakan bahasa Inggris namun saya selalu berkomunikasi dengan Thiago Silva menggunakan bahasa Perancis,” kata Azpilicueta dikutip dari laman resmi Chelsea.

Sang kapten mengungkapkan bahwa Thiago Silva memang belum mahir untuk menggunakan bahasa Inggris. Kendati tidak bisa, Silva sangat mahir berbahasa Perancis dan Portugis sehingga dapat membantu proses komunikasi diantara para pemain Chelsea.

“Saya berbicara menggunakan bahasa Perancis dengan Thiago Silva dan Kurt Zouma. Itu hal yang sudah biasa kami lakukan.


Baca Juga:


“Jadi hal tersebut Saya rasa cukup menyenangkan bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Perancis di lini pertahanan kami. Tak hanya itu, kiper baru kami juga berbicara dengan bahasa Perancis sehingga ini merupakan cara terbaik untuk melakukan komunikasi.

“Bila pemain Chelsea tidak bisa menggunakan bahasa Inggris maka kami sebaik mungkin memberikan fasilitas untuk menggunakan bahasa lain. Itu bukanlah masalah besar bagi kami,” imbuhnya.

“Thiago Silva pun juga sering berbicara bahasa yang sama dengan gelandang kami, Jorginho. Jadi, dia juga sering berkomunikasi dengannya dan tidak memiliki masalah,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here