Tak Bisa Dipungkiri, Juventus Jadi Teladan Tuk Klub-klub Serie A

0
305
Tak Bisa Dipungkiri, Juventus Jadi Teladan Tuk Klub-klub Serie A

Vivagoal Serie A – Juventus masih tak tersentuh di Serie A Italia. Tak pelak hal tersebut menjadi sebuah teladan terutama bagi para rival mereka.

Delapan musim sudah trofi scudetto Serie A selalu jatuh ke tangan Juventus. Musim ini raihan trofi tersebut bahkan sudah mereka kunci saat musim masih menyisakan lima laga tepatnya saat Cristiano Ronaldo dkk mengalahkan Fiorentina 2-1 akhir pekan kemarin.

Dominasi Juventus sendiri dirasa masih cukup sulit disaingi oleh para rival mereka. Napoli yang musim lalu berhasil memberi tekanan hingga akhir musim, kini bahkan kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Baca Juga :  Prediksi Sevilla vs Girona: Tamu Tak Bisa Diremehkan

 

Pemain Inter Milan, Matias Vecino sendiri menyebut dominasi Juventus memiliki sisi positif bagi klub-klub Italia lain. Ia menyebut dengan menghadapi Juventus dan juga melihat kinerja di balik layar mereka, maka banyak hal yang bisa mereka pelajari.

Melihat hal tersebut, laga nanti kontra Juventus disebut Vecino sebagai momentum terbaik bagi Inter tidak hanya untuk meraih poin namun juga mengambil pelajaran berharga. Tanpa berdalih apapun, ia mengakui jika Juventus adalah sosok teladan terbaik bagi klub-klub Italia.

“Ini [laga kontra Juventus] akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menghadapi mereka. Ini merupakan laga yang ditunggu oleh semua orang di klub. Juve sudah menunjukkan diri lebih konsisten, jadi mereka seharusnya menjadi teladan bukan cuma untuk kami,” kata Vecino di Football Italia.

Baca Juga :  Mantan Bintang Sarankan Edinson Cavani Merapat ke Tim Ibu Kota Spanyol

“Kami harus mencoba untuk mendekati level mereka dan bersaing untuk menggapai scudetto. Kami bisa berpikir mengenai berjuang untuk gelar juara, tapi yang yang dinilai adalah apa yang yang terjadi di lapangan dan kami harus menunjukkan bahwa kami pantas berada di papan atas,” dia menambahkan.

Laga bertajuk Derby d’Italia itu sendiri rencananya akan digelar pada giornata 34 di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here