Tak Cocok Skema Kovac, Bayern Kembalikan James ke Madrid

0
416
Kurang Cocok, Kovac Mengembalikan James Rodriguez Ke Madrid

VivagoalBundesliga – Raksasa Jerman, Bayern Munchen dikabarkan sudah memutuskan masa depan gelandang pinjaman mereka, James Rodriguez.

The Bavarians tidak ingin mengambil opsi mempermanenkan pemain asal Kolombia itu karena dianggap tidak sesuai dengan skema permainan pelatih Niko Kovac.

Sebagaimana yang telah diketahui, James memutuskan untuk hijrah ke Bundesliga Jerman dan bermain untuk klub Bayern Munich sejak musim 2016/2017 lalu. Di Bayern, James hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid dengan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

Tapi, dikutip dari AS, Manajemen Die Rotten sepertinya enggan untuk mengaktifkan opsi tersebut, dan memilih tuk memulangkan pemain berusia 27 tahun itu ke Bernabeu akhir musim ini.

Masih menurut laporan AS, Bayern bulat melepas James kembali ke Madrid karena dianggap tidak masuk dalam skema permainan pelatih Niko Kovac.

Untuk informasi, di musim 2018/2019 ini, dari 12 pekan yang terlewati, Kovac baru memainkan James sebagai starter sebanyak 5 kali di ajang liga Jerman.

Tak heran jika Kovac akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada manajemen tuk tidak usah mengaktifkan klausul pembelian permanen mantan pemain AS Monaco itu.

Di sisi lain, keputusan klub yang tidak ingin mempermanenkan dirinya justru disambut gembira oleh sang pemain. Pasalnya, James memang sedang mencari pintu keluar dari Allianz Arena. Ia frustasi karena tak kunjung mendapat menit bermain sejak Bayern masih dilatih oleh pelatih sebelumnya, Jupp Henyckes.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here