Tak Dapat Kepastian Kontrak di PSMS, Pemain Ini Gabung Kalteng Putra

0
787
Tak Dapat Kepastian Kontrak di PSMS, Pemain Ini Gabung Kalteng Putra

VivagoalLiga Indonesia –  Roni Fatahillah memutuskan terbang ke Palangkaraya, untuk memperkuat Kalteng Putra di Liga 1 2019. Keputusan itu diambil usai manajemen PSMS tak kunjung memberi soal kontrak barunya.

“Gabung di Kalteng Putra bukan keputusan saya pribadi, ini pertimbangannya banyak pertimbangan. Tapi setelah berdiskusi dengan keluarga, saya putuskan berlabuh ke Kalteng Putra,” ungkap Roni.

Bek 25 tahun itu tampak sudah ambil bagian di sesi latihan tim Laskar Isen Mulang. Menurut bek kelahiran Garut itu, ia terpaksa bergabung ke tim promosi tersebut karena PSMS tak kunjung memberi kepastian kontrak.

“Saya pribadi tidak terlalu mempermasalahkan ini tim promosi atau bagaimana, yang penting kan klub itu serius ingin bersaing. PSMS sih sudah sempat bertemu sekali, tapi sampai sekarang belum jelas maunya apa. Ya mungkin jawaban dari setiap doa saya,” jelas Roni.

Baca Juga :  Mourinho Bertemu Marotta, Akankah Mou Kembali ke Inter?

Selain mendatangkan Roni Fatahillah, Kalteng Putra terus menambah amunisi untuk mempersiapkan Liga 1 2019. Manajemen Kalteng Putra sudah merekrut Elthon Maran, Ritus Krjauklis, Eli Babalj dan Antoni Putro Nugroho.

Meski demikian pemain yang sudah mendarat di Palangkaraya diakui pelatih Kalteng, Gomes De Oliveira baru sebagian kecil dari rencana rekrutannya. Gomes mengaku enggan terburu-buru dalam berbelanja pemain.

“Kami tidak ingin terburu-buru merekrut pemain,” ujar Gomes De Oliveira, pelatih anyar Kalteng Putra.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here