Tak Datang di Acara Ballon d’Or, Ternyata Ronaldo Kepergok Berada di Tempat Ini

0
497
Ronaldo Trofi

Vivagoal Serie A – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi menciptakan sejarah baru bagi dunia sepak bola usai dirinya memenangkan trofi Ballon d’Or keenam.

Saat ini, Lionel Messi telah meninggalkan saingan beratnya Cristiano Ronaldo, yang hanya memiliki lima trofi Ballon d’Or sampai saat ini.

Di saat yang hampir bersamaan dengan acara malam penganugerahan Ballon d’Or 2019 di Paris, Prancis, terlihat Ronaldo kepergok memilih tak menghadirinya karena sudah mengetahui bahwa ia tak menjadi pemenang dalam trofi tersebut.

Baca Juga: Van Dijk Sindir Ronaldo Yang Tak Datang di Acara Ballon d’Or 2019

Diketahui bahwa CR7 berhasil meraih penghargaan pemain terbaik Serie A dalam acara Gran Gala del Calcio yang dilaksanakan di Milan pada Selasa (3/12/2019) dini hari WIB.

Tidak hanya dijadikan sebagai pemain terbaik Serie A, mantan pemain Real Madrid ini juga terpilih menjadi striker terbaik bersama striker Sampdoria, Fabio Quagliarella dan bintang Atalanta, Duvan Zapata.

“Merupakan suatu kehormatan untuk memenangkan trofi ini,” kata Ronaldo setelah memenangkan penghargaan.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya di Juventus. Saya sangat senang bermain di Italia, liga yang sangat sulit untuk ditaklukan,” jelasnya.

“Terima kasih kepada semua orang karena telah memilih saya. Saya juga ingin melakukannya pada musim ini. ”

Kabarnya, bintang Juventus itu menunggu di mobilnya hingga saat namanya diumumkan sebagai Pemain Terbaik Serie A Italia musim 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here