Tak Dipedulikan, James Rodriguez Rencana ke Klub Ini

0
987
Tak Dipedulikan, James Rodriguez Rencana ke Klub Ini

VivagoalSerie A – Ayah mertua James Rodriguez, Hernan Ospina menyatakan menantunya tertarik untuk bermain di Italia bersama Napoli bila akhirnya hengkang dari Bayern Munchen.

Rodriguez memang pernah bermain dibawah bimbingan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti baik saat masih berada di Real Madrid maupun di Munchen.

Dilansir dari Football Italia, sepanjang musim ini, pemain asal Kolombia ini lagi-lagi di dera badai cedera. Akhirnya hingga kini, ia hanya bermain dalam 25 pertandingan dan berhasil mencetak 7 gol.

“Putri saya Daniela mengatakan kepada saya bahwa James memiliki hubungan yang hebat dengan Carlo Ancelotti dan saya akan senang ia bersatu kembali dengannya,” kata Ospina kepada Radio Kiss Kiss  di Napoli.

Ia melanjutkan, “Saya pikir dia suatu hari ingin bermain di Italia dan tentu saja di klub besar seperti Napoli. Semua pemain Kolombia ingin memiliki pengalaman di Serie A.”

Menurut Ospina Serie A kini menjadi menarik untuk disaksikan. Terlebih saat Juventus berhasil membawa Cristiano Ronaldo ke Italia musim panas lalu.

Masa pinjam Rodriguez di Munchen akan berakhir di musim panas nanti dan ia  akan kembali ke Santiago Bernabeu, di mana ia memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here