Tak Jadi di Pecat, Sarri Bicarakan Ini dengan Manajemen Chelsea

0
896
Tak Jadi di Pecat, Sarri Bicarakan Ini dengan Manajemen Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tengah menjalin komunikasi dengan pimpinan klub di tengah isu pemecatan dirinya. Pertemuan itu kabarnya membicarakan rencana klub untuk musim mendatang.

“Kami membicarakan tentang tur pra musim setelah musim ini selesai. Maka dari itu kami mencoba untuk merancangnya sebaik mungkin,” jelas Sarri.

Meski isu dipecatnya Sarri sempat membuming saat Chelsea harus kalah di Stamford Bridge enam gol dari Manchaster City  dan menyerah di Final Piala FA. Namun, penampilan The Blues terus membaik dengan mengalahkan Tottenham dan Fulham di dua laga terakhirnya.

Baca Juga :  Kritik Pemain Chelsea, Sarri Hadapai Masalah Serius?

Berkat tren positifnya itu, Sarri dikabarkan akan bertahan lebih lama bersama Chelsea. Dimana ia akan fokus membawa Chelsea meraih hasil positif di sisa laga musim ini.  Terdekat, Sarri akan membuktikan diri di Liga Eropa kontra Dynamo Kyiv pada Jumat (8/3/2019) dini hari.

“Itu bukan masalah besar. Masalahnya ada di hasil akhir, dimana sisanya tidak penting untuk saat ini. Saya ingin kemenangan untuk tim ini, bukan untuk saya. Saya  percaya diri baik di laga sebelumnya atau saat ini. Tapi saya hanya mau memikirkan performa dan hasil akhir untuk klub ini,” jelas Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here