Tak Jadi Dipermanenkan Fiorentina, Anak Hilang Arsenal Kecewa - Vivagoal.com
Tak Jadi Dipermanenkan Fiorentina, Anak Hilang Arsenal Kecewa
Sumber: Goal

Tak Jadi Dipermanenkan Fiorentina, Anak Hilang Arsenal Kecewa

Rizal Saleh - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Anak hilang Arsenal, Lucas Torreira kecewa kepada Fiorentina lantaran La Viola tak mempermanenkannya pasca masa peminjamannya berakhir musim ini.

Pemain asal Uruguay sempat bermain reguler dalam masa peminjamnya di Italia. Arsenal sejatinya sempat menyematkan klausul pembelian permanan di angka 12,8 juta paun. Namun mereka hanya mampu menebusnya di angka 6 juta Euro.

Tawaran tersebut ditolak oleh Arsenal. Kini, ia harus masuk dalam daftar jual Arsenal di bursa mendatang lantaran jasanya dipastikan tak bakal digunakan oleh Mike Arteta di musim depan. Torreira pun menuliskan pesan yang menyentuh untuk fans Fiorentina.


Baca Juga:


“Untuk fans Fiorentina, sayangnya untuk saat ini kita harus berpisah. Ini adalah hal yang tersedih. Hubungan saya dan klub harus berakhir. Klub memberikan banyak cinta kepada saya dan membuatku seperti berada di rumah,” ungkapnya pada situs resmi klub.

“Saya menjelajahi kota yang indah dengan keramahan kepada saya. Mereka selalu menunjukan afeksi, rispek dan saya merasa terbekat. Terima kasih atas kepercayaannya. Saya akan melanjutkan ke level yang saya inginkan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com