Dapat Masukan dari Ancelotti, Guler Alami Perubahan Bentuk Tubuh
Sumber: Voi

Tak Jadi Mainkan Guler Lawan Sevilla, Ancelotti: Saya Berubah Pikiran

Rizal Saleh - February 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ La Liga ā€“ Arda Guler tak sempat bermain ketika Real Madrid menang atas Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (26/2) dini hari WIB. Carlo Ancelotti mengklaim jika kebutuhan taktik membuat pemain asal Turki itu tak mentas.

Guler sejatinya memang tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Real Madrid. Kesempatan datang ketika Madrid bersua Sevilla. Namun, Ancelotti menepikan kans tersebut. Pasca gol Luka Modric di menit ke-81, ia justru memainkan Dani Ceballos dibanding mantan pemain Fenerbahce itu.

Tak Jadi Mainkan Guler Lawan Sevilla, Ancelotti: Saya Berubah Pikiran
Sumber: Twitter/Real Madrid

Alasannya jelas, Carletto ingin Madrid menguasai possession dan Ceballos dianggap sebagai sosok yang tepat dibanding Guler. Sang pelatih pun sempat ditanya soal mengapa wonderkid Turki tak dimainkan dan ia tak bergeming.


Baca Juga:


ā€œSebelum gol dari Luka Modric, saya memilki pikiran [untuk memainkan Guler]. Namun pasca gol terjadi saya berubah pikiran. Ini bukan hal sulit dan saya tak perlu menjelaskan ini. Dan jika Arda tak mengerti, hal itu bukan masalah bagi saya,ā€ urainya seperti diwartakan Football Espana.

Guler mungkin saat ini tengah frustrasi lantaran tipisnya menit bermain yang ia dapatkan bersama Madrid. Pasca enam bulan mengalami cedera, pemain asal Turki baru mentas dalam 92 menit di lintas kompetisi. Kebanyakan dari laga itu berasal dari laga melawan Aradina di Copa del Rey. Guler masih harus menunggu untuk mendapatkan kepercayaan mentas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com