Tak Kunjung Laku, Madrid Akan Pinjamkan Bale

0
290
Gareth Bale adalah pemain sepakbola hebat asal Wales. Gareth Bale dikenal mempunyai kecepatan dan dribbling yang spektakuler. Gareth Bale biasa beroperasi

VivagoalLa LigaReal Madrid sejatinya berniat menjual Gareth Bale di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, kurangnya peminat membuat manajemen Los Blancos akhirnya memberi opsi pinjaman kepada pemain 29 tahun tersebut.

“Hal terpenting sekarang adalah apa yang terbaik bagi Bale dan bagi Madrid adalah dia dipinjamkan ke klub lain,” ungkap sumber internal tersebut dikutip dari Sky Sports.

Gaji Bale yang terlalu tinggi disebut-sebut sebagai alasan sepinya tawaran transfer yang datang ke Madrid. Dimana Bale saat ini menerima gaji sebesar 350 ribu pounds atau setara Rp 6,3 miliar per pekan di Real Madrid.

 

Baca Juga :  Tak Masalah Bagi Andik Bermain di Kiri Atau Kanan

Manajemen Los Blancos menyadari bahwa meminjamkan Bale ke klub lain dengan mencantumkan penjualan permanen merupakan cara terbaik yang bisa mereka tempuh saat ini. Selain akan meringankan beban finansial klub, Zinedine Zidane juga bisa memberi tempat buat pemain baru yang akan mereka datangkan musim depan.

Hal ini sebelumnya pernah Madrid lakukan pada James Roriguez ke Bayern Munchen. Madrid yang tak membutuhkan sang pemain meminjamkannya dengan opsi pembelian permanen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here