Tak Kunjung Latihan, Djanur Tak Tahu Keberadaan Supriadi

0
820
Berita Liga Indonesia - Djanur Tidak Khawatir Tiga Pilar Andalannya Absen Lawan Persib

VivagoalLiga Indonesia – Mantan penggawa Garuda Select dan Timnas Indonesia U-16, Mochamad Supriadi belum kunjung hadir di latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggol, Sidoarjo, meski dirinya sudah bergabung sejak beberapa waktu lalu, Minggu (19/05/19) malam WIB.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum mengetahui di mana pemainnya itu saat ini.

“Belum, konfirmasinya besok gabung. Bisa saja sekarang belum di Indonesia atau bisa juga besok baru sampai di Surabaya,” ujar Djanur.

Baca Juga :  Strategi Baru Manchester United Singkirkan De Gea

Lanjut pelatih asal Majalengka itu, meskipun Supriadi sudah bergabung berlatih dengan Persebaya, Djanur belum bisa menjamin sang pemain nantinya langsung tune in dengan pemain-pemain Persebaya yang lain.

Kondisi itu pun membuat Djanur belum bisa memasukkan posisi Supriadi dalam skema tim untuk laga Liga 1 terdekat melawan Kalteng Putra pada Selasa (21/05/19).

“Jadi kalaupun dia sudah masuk dan bergabung dengan tim. Saya pikir belum bisa juga untuk berlaga melawan Kalteng Putra,” ucapnya.

Melihat hal ini, Djanur pun menghimbau untuk bersabar kepada suporter Persebaya Surabaya untuk melihat pemain asal Rungkut itu berlaga pasca menimba ilmu di Inggris.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here