Tak Kunjung Menang, Pikal Didesak Mundur

0
58
Persebaya Pikal

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya tak kunjung meraih hasil positif dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dampaknya, pelatih Wolfgang Pikal didesak untuk mundur. 

Bajul Ijo yang tampik tak sesuai ekspektasi di putaran pertama lalu harus mendepak Djadjang Nurjaman. Alferd Riedl diproyeksikan jadi pengganti, tapi alasan kesehatan membuat assistennya, Wolfgang Pikal memegang kendali.

Tapi sayang, pertama kali menjadi pelatih kepala Pikal gagal memberi performa apik bagi Green Force. Dari lima laga terakhir mereka tak sekalipun meraih kemenangan.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

Hanya bisa imbang kontra Bali United dan Borneo FC, Persebaya harus takluk dari Persib, Barito Putera dan terkahir di derbi Jatim oleh Persela.

Imbasnya, seruan Pikal Out pun menyeruak di lini masa. Bonek yang tak puas dengan kinerja Pikal meminta sang pelatih untuk meletakan jabatannya.

Wajar bila Bonek kecewa. Pasalnya hingga pekan ke-24 ini mereka masih tertahan di posisi kesembilan dengan 31 poin. Sejauh ini Green Force baru meraih tujuh kemenangan sepuluh imbang dan tujuh kali kalah.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here