Tak Lama Lagi, De Gea Perpanjang Kontrak di MU

0
190
Tak Lama Lagi, De Gea Perpanjang Kontrak di MU

Vivagoal  – Liga Inggris – David De Gea mulai terbuka dengan kontrak barunya di Manchester United. Kondusifitas locker room MU jadi alasan De Gea bersedia  diikat dengan kontrak jangka panjang.

Sebelumnya dikabarkan jika kiper nomor satu timnas Spanyol tersebut berencana angkat kaki setelah adanya kemelut di ruang ganti saat masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Seiring membaiknya prestasi MU, De Gea kini dikabarkan sudah mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Evening Standard menyebut proses negosiasi antara manajemen dan kiper gaek tersebut berjalan lancar. Dimana sang pemain kini sudah bersedia untuk membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru.

Baca Juga :  Neymar: Saya Yakin PSG Juarai Liga Champions Musim Ini

De Gea dikabarkan cukup puas dengan tawaran kontrak barunya tersebut. Dalam perjanjian tersebut disebutkan ia akan menerima perpanjangan kontrak hingga 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, ia juga akan menerima besaran gaji mencapai 300 ribu pounds per pekan, atau yang kedua terbanyak setelah Alexis Sanchez sebesar 350 ribu pounds per pekan. Proses negosiasi sendiri berjalan lancar dimana pihak klub diperkirakan akan mengumumkan kontrak baru sang pemain pada awal Februari mendatang.

Pada musim panas kemarin, masa depan De Gea terus menjadi pertanyaan. Kubu Manchester United dibuat kebingungan lantaran sang pemain tak kunjung bersedia memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2019 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here