Tak Masuk Rencana, Sevilla Kembali Pinjamkan Pemiannya - Vivagoal.com
Tak Masuk Rencana, Sevilla Kembali Pinjamkan Pemiannya
Sumber: Twitter OussamaIdrissi_

Tak Masuk Rencana, Sevilla Kembali Pinjamkan Pemiannya

Heri Susanto - July 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Sevilla sudah mencapai kesepakatan dengan Feyenoord untuk meminjamkan Oussama Idrissi ke Belanda. Sang pemain bakal bertolak ke Rotterdam dalam waktu dekat.

Datang sejak 2020 dari AZ Alkmaar dengan mahar 13 juta Euro, Idrissi gagal bersinar di Sevilla. Dalam periode tersebut, ia hanya tampil pada 13 laga di lintas kompetisi. Mundo Deportivo mengklaim jika peminjaman tersebut merupakan yang ketiga sejak ia gabung dengan tim asal Andalusia itu.

Sebelumnya, sang pemain sempat dipinjamkan ke Ajax Amsterdam sebelum dilego ke Cadiz pada paruh kedua di msuim lalu. Dalam periode membela Cadiz, ia sempat mentas 13 laga dan mencetak satu gol serta satu assist bagi klub. Ia gagal berkompetisi dengan bintang Yellow Submarine, Serigo Gonzalez.


Baca Juga:


Di usia yang ke-26 tahun, Idrissi sejatinya masih menjadi winger yang diperhitungkan di Belanda ketiga ia datang. Namun sang pemain jarang mendapatkan kesempatan dari Julen Lopetegui guna mendapatkan tempat di tim utama.

Hal tersebut membuat namanya diklaim sebagai pembelian gagal Direktur Olahraga Sevilla, Monci. Pria berkepala plontos memang bertugas sebagai juru transfer klub dan jarang gagal mendapatkan talenta untuk memperrtebal fondasi skuat Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com