Lewandowski ke Barcelona, Perdana Mentri Spanyol Bilang Begini - Vivagoal.com
Lewandowski ke Barcelona, Perdana Mentri Spanyol Bilang Begini
Sumber: Viva.co.id

Lewandowski ke Barcelona, Perdana Mentri Spanyol Bilang Begini

Heri Susanto - July 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga –  Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez buka suara terkait kedatangan Robert Lewandowski ke Barcelona. Ia menyebut kehadiran pemain asal Polandia menjadi rekrutan yang hebat.

Sebelumnya, presiden Prancis, Emmanuel Macron sempat menjadi hedline di bursa transfer musim panas kemarin lantaran merayu Kylian Mbappe untuk tetap berseragam PSG dibanding harus hengkanng ke Real Madrid. Hal serupa juga sempat ditanyai kepada Sanchez.

Sanchez saat ini tengah dalam kunjungan ke Polandia dan bertemu dengan Mitra Polandianya, Mateusz Morawiecki untuk membahas pertahanan negara dan energi. Baru-baru ini, Lewy yang merupakan orang Polandia sudah hengkang ke Spanyol dan Sanchez sempat dimintai pendapatnya akan hal tersebut oleh laman Sport.


Baca Juga:


“Secara politis, sulit untuk menjawab hal tersebut. Saya adalah fans Atletico Madrid. Namun sebagai kepala pemerintahan di Spanyol, saya bisa bilang kedatangan Lewandowski sangat baik untuk Barcelona. Saya berharap setiap fans dari Barcelona, Real Madrid dan Atletico bisa mendapatkan hasil yang baik di Liga pada musim depan,” ungkapnya.

Football Espana menyebut jika jawaban Sanchez memang sangat diplomatis. Mereka merasa jika Sanchez sangat menghindari kontroversi apapun terkait sepakbola dan menjaga jarak agar tak terlalu frontal seperti yang dilakukan Macron kepada Mbappe beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagal.com