Ogah Main Aman, Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan Kontra Myanmar - Vivagoal.com
Tak Mau Main Aman, Skuad Garuda Targetkan Kemenangan Kontra Myanmar
Sumber: football5star.com

Ogah Main Aman, Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan Kontra Myanmar

Catrine Mega - May 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga penentuan ketika bertemu Myanmar, Minggu (15/5) sore WIB untuk memastikan tiket ke babak semifinal SEA Games 2021.

Shin Tae-yong bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya minimal dengan hasil imbang. Saat ini, Indonesia dan Myanmar sama-sama mengumpulkan enam angka dari tiga pertandingan dan hanya dipisahkan oleh selisih gol.

Timnas Indonesia
Sumber: PSSI

Meski bisa lolos dengan hasil imbang, Shin Tae-yong menegaskan bahwa ia ingin meraih poin penuh pada laga kontra The Asian Lions.

“Kami tidak boleh berpikir mau imbang, jadi saya akan tetap menegaskan ke pemain supaya mereka lebih kuat dan hati-hati. Jadi pemain harus tetap mau menang, sehingga hasilnya bisa baik,” tutur Shin Tae-yong, dilansir dari situs resmi PSSI.


Baca juga:


Tak hanya sang pelatih, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun meminta Skuad Garuda untuk tampil maksimal ketika bersua Myanmar.

“Kami harap Tim U-23 Indonesia meraih kemenangan melawan Myanmar seperti halnya menang lawan Timor Leste dan Filipina. Jangan menganggap enteng mereka. Untuk itu seluruh pemain harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok,” ungkap Iriawan.

Sang Ketum mengakui bahwa ia selalu memantau perkembangan para pemainnya di Vietnam melalui video call.

“Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini,” lanjutnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com