Tak Mudah Boyong Fabregas ke Wanda Metropolitano

0
298
Berita Bola - Cesc Fabregas Diminati Atletico Madrid

VivagoalLa Liga – Cesc Fabregas kini menjadi bidikan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Mengingat kontraknya bersama Chelsea memasuki tahun terkhir.

Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut akan bebas agen pada musim panas depan. Menurut Daily Mail hal tersebut menarik Diego Simeone untuk memboyong Fabregas ke Wanda Metropolitano.

Namun Fabregas sendiri merasa nyaman di London. Ia tak ingin meninggalkan Les Blues dan ingin tinggal lebih lama bersama Chelsea.

“Saya berharap saya bisa tetap bersama klub. Saya sangat senang disini. Selama empat musim belakangan, telah banyak pencapaian yang kita dapat,” ucap Fabregas melalui Dailymail. 

Baca Juga :  Henry Puji Efek Instan Fabregas di AS Monaco

Sebut saja, Kante, Kovacic, Jorginho, Barkley dan Ruben Loftus merupakan nama-nama yang bersaing untuk lini tengah Chelsea. Meski begitu Fabregas tetap mampu menunjukan kemampuannya.  

Dibawah asuhan Maurizio Sarri, Fabregas memegang peran penting bagi lini tengah The Blues. Hal tersebut merupakan sandungan bagi Atletico untuk memboyong Fabregas ke Spanyol. Mengingat Fabregas menunjukan performa yang apik sejak kedatangan Sarri.

Fabregas juga merasa senang dilatih oleh Sarri. Pemain berusia 31 tahun tersebut merasa menikamati karirnya dibawah kepemimpinan Sarri.

“Sebetulnya saya berharap ia (Sarri) datang lebih awal. Meski terlambat untuk karir saya, saya merasa senang bersamanya,” tutup Fabregas.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here