Tak Nyaman di Barcelona, Winger Ini Hijrah ke Serie A

0
1495
Malcom

VivagoalLa LigaMalcom Filipe Silva de Oliveira atau kerap disapa Malcom sepertinya hanya akan bertahan semusim di Barcelona. Malcom dikabarkan akan hengkang di akhir musim nanti dan hijrah ke Serie A Italia bersama AC Milan.

Bersama Barcelona, sinar pemain 22 tahun itu meredup. Entrenador Barca, Ernesto Valverde mengakui dirinya sama sekali tidak menginginkan Malcom di dalam skuat Barca. Alhasil, Malcom baru dimainkan sebanyak 19 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol dan dua assist.

Berdasarkan sumber internal di Barcelona yang diperoleh oleh ESPNFC, Malcom dikabarkan tidak nyaman dengan kondisinya di Barcelona. Sang pemain pun berkeinginan untuk pergi dan  agennya diminta untuk mencari klub-klub top Eropa.

 

Hasilnya, duo Milan menunjukkan minatnya untuk menggunakan jasa Malcom. Selain itu, klub-klub asal Premier League seperti Everton, Tottenham Hotspurs dan Arsenal juga dikabarkan tertarik pada eks pemain Corinthians itu.

Meski banyak yang tertarik namun Milan dikabarkan jadi yang paling terdepan mendapatkan tanda tangan sang pemain. Calciomercato menulis direktur olahraga Milan, Leonardo sudah bertemu agen Malcom dan meminta untuk menurunkan harganya yang sebesar 50 juta euro atau setara Rp 790 miliar. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here