Tak Peduli Gagal Juara, Pemain Ini Punya Motivasi Lebih di Liga 1

0
52
D Fourty
Para pemain D Fourty merayakan gol ke gawang Anak Rantau dalam lanjutan Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. (dok.BPL)

VivagoalBPLKemenangan Ammers FC atas X17 FC akhir pekan lalu, Minggu (20/10), membuat peluang juara D’Fourty FC semakin tipis. Mereka harus berharap Ammers terpeleset di empay laga tersisa.

D’Fourty saat ini berada di peringkat kedua dengan 26 poin. Sementara itu, Ammers masih memimpin dengan 32 poin.

Surya Darmawan, penyerang D’Fourty, mengaku legowo dengan hasil tersebut. Dia tetap puas dengan performa tim sejauh ini.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Hasil apa pun yang diraih pada pertandingan itu (Ammers lawan X17) tidak membuat kami khawatir atau takut kehilangan gelar juara. Pada edisi perdana kami di Liga 1, kami hanya ingin menunjukkan performa terbaik di setiap laga.

“Kemenangan Ammers tidak serta membuat harapan kami untuk juara hilang. Namun, menjadi ini jadi kekuatan sendiri bagi kami,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Pelajaran dari Liga 1

Seandainya tidak juara, Surya juga yakin D’Fourty sudah mendapat banyak pelajaran berharga musim ini. Apalagi, torehan mereka sejauh ini sudah di luar ekspektasi awal.

“Pelajaran paling berharga musim ini adalah menjaga konsistensi, performa, dan mental pemain. Liga musim ini juga kurang berjalan lancar, sehingga sedikit berpengaruh pada performa, mental, dan kesiapan para pemain,” tambah Surya.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here