Tak Punya Modal, Arsenal Urung Datangkan Pemain Baru

0
128
Arsenal Urung datangkan Pemain Baru

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Arsenal, Unai Emery menjelaskan Arsenal kemungkinan besar tidak akan berbelanja pemain pada Januari ini. Masalah finansial ditengarai menjadi alasan Arsenal tak menambah skuat di bursa transfer ini.

Pada bursa transfer musim dingin ini,  Arsenal sebenarnya masih dikaitkan dengan beberapa pemain top Eropa. Denis Suarez, Hector Herrera dan Ever Banega disebut-sebut telah menjalin kesepakatan dengan Arsenal.

“Saya tahu klub sedang bekerja keras untuk mendapatkan pemain baru. Saya tahu siapa saja yang diincar dan mereka pemain bagus. Tetapi sayang, saya tidak bisa membelinya,” ujar Unai Emery.

Eks pelatih PSG itu menyatakan Arsenal sebenarnya memiliki opsi untuk mendatangkan beberapa pemain top. Sayangnya, mereka tidak mampu mendatangkannya secara permanen, diakui Emery mereka hanya bisa meminjam pemain tersebut.

Baca Juga :  Jadi Pembeda di Laga Kontra Persija, Ini Kata David Laly

“Kami tidak tidak memiliki modal untuk membeli pemain. Kami hanya bisa mendatangkannya dengan status pemain pinjaman. Saya tidak tahu soal situasi Suarez, tetapi kami hanya bisa mendapatkan pemain dengan cara meminjam,”  kata Emery dikutip dari Sky Sports.

Sebenarnya dalam dua bursa transfer sebelumnya Arsenal cukup rajin dalam belanja pemain. Januari tahun lalu The Gunners berhasil mendatangkan dua amunisi kelas wahid yakni Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dan Henrikh Mkhitaryan.

Kedatangan Emery pada musim panas juga membuat mereka bergerak cepat memperbaiki skuat yang ada. Beberapa nama juga berhasil mereka datangkan seperti Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here