Tak Rugi Keluar Uang Banyak Untuk Maguire, Kok Bisa?

0
260
Tak Rugi Keluar Uang Banyak Untuk Maguire, Kok Bisa?

VivagoalLiga Inggris – Robbie Fowler, Mantan legenda Liverpool mengungkapkan bahwa Manchester United tidak rugi untuk mengeluarkan kocek yang sangat besar yakni sebesar 80 juta Euro untuk mendapatkan jasa dari bek Leicester City, Harry Maguire.

Usai drama yang sangat panjang, akhirnya Harry Maguire resmi menjadi bek andalan Manchester United. Bahkan, banyak media maupun pengamat sepakbola mengatakan harga yang dikeluarkan oleh The Red Devils terbilang cukup mahal yang mana menjadikan Harry Maguire menjadi bek termahal di dunia.

Kendati demikian, Harry Maguire mendapatkan kesan yang sangat baik dikarenakan dia menjadi benteng pertahanan yang kokoh untuk Manchester United pada laga perdana melawan Chelsea dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Baca Juga: Harapan Maguire: Jadikan Old Trafford Benteng Kokoh

Karena hal tersebut, legenda Liverpool angkat bicara terkait penandatangan kontrak Harry Maguire di Manchester United. Fowler menjelaskan bahwa The Red Devils tidak rugi sama sekali mendatangkan Maguire dengan harga yang mahal.

“Harry Maguire tidak mengecewakan saat bertanding dengan Manchester United. Bahkan, Harry Maguire adalah salah satu pilihan terbaik bagi The Red Devils pada musim ini,” ujar Legenda Liverpool itu.

“Saya sangat mengetahui bahwa harga yang dibayarkan untuk mendapatkan jasa Harry Maguire terlalu gila. Namun, itu sangat cocok dengan performa yang ia mainkan di Manchester United,” jelas Fowler dari Mirror.

“Bilamana sebuah klub membutuhkan jasa pemain maka supaya segera merekrutnya. Harry Maguire saat ini memang cocok dan Manchester United sangat membutuhkan peran dari bek tengah tersebut. Kesimpulannya, uang tidak masalah untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan oleh klub,” tegasnya.

“Kita bisa melihat pada musim lalu Liverpool membeli Virgil van Dijk? Dan hasilnya kalian sudah mengetahui. Sekarang, Manchester United membeli Harry Maguire dengan harga mahal. Menurut saya, dia bisa membuat hal yang baik untuk mereka,” terangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here