Tak Semua Pemain Liverpool Suka Dengan Klopp

0
897
Banyak yang Tak Suka Klopp

Vivagoal Liga Inggris – Alberto Moreno menyatakan ketidaksukaannya dengan perilaku Jurgen Klopp di Liverpool. Ia pun berniat angkat kaki pada jendela transfer Januari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum, Klopp membawa aura positif di kubu Liverpool terutama sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund tiga tahun yang lalu. Sikapnya yang begitu ramah dan tampak akrab dengan pemain menjadi salah satu kunci kebangkitan The Reds belakangan ini.

Siapa sangka ada pemain yang nyatanya cukup kecewa dengan perlakuan pria asal Jerman tersebut. Moreno menjadi pemain pertama yang berani menyuarakan keresahannya atas perlakuan Klopp selama ini terutama dalam hal menit bermain.

“Situasi ini memang normal untuk banyak pemain namun saya tidak suka dengan cara Klopp memperlakukan saya, Anda dapat berkata demikian,” tutur pemain berusia 26 tahun tersebut kepada media Spanyol, Cadena Ser dikutip dari Sky Sport.

Moreno sendiri sempat menjadi pemain andalan Klopp. Sayang cidera engkel pada pertengahan musim lalu membuatnya harus menepi selama dua bulan.

Perannya pun digantikan Clyne, Milner hingga Robertson dimana nama terakhir berhasil mencuri hati Klopp dengan gaya bermain yang jauh lebih cepat dalam menyerang dan tegas dalam bertahan.

Moreno yang sudah kembali pulih dari cidera pun akhirnya harus rela tersisih dari skuat utama. Musim ini pemain yang didatangkan dari Sevilla pada 2014 silam tersebut baru mencatatkan empat penampilan di semua ajang.

Lebih lanjut, Moreno yang didatangkan dengan mahar 16 juta pound kala itu mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Anfield pada Januari nanti. Ia pun menyebut jika Spanyol akan menjadi tujuan terbaik baginya.

“Kembali ke Spanyol adalah salah satu hal yang saya pikirkan saat ini, saya lelah dengan cuaca dingin di sini dan saya tak mengetahui ada klub lain yang tertarik. Ini tahun kelima saya disini, tak ada kesepakatan kontrak baru dan saya bebas mendengarkan tawaran klub lain pada Januari,” tutur Moreno.

Kontrak Moreno sendiri akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Liverpool memang tak menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya di mana ia bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here