Tak Terpakai di Inter, Nainggolan Bisa Balik ke Mantan Klub

0
262
Cagliari Bantah Akan Pulangkan Gelandang Berdarah Batak

Vivagoal Serie ARadja Nainggolan dikabarkan tengah mengupayakan kepulangannya ke Cagliari. Selain faktor Conte, sang pemain disebut ingin dekat dengan sang istri yang berada di Kota tersebut.

Kedatangan Antonio Conte sebagai allenatore Inter Milan musim panas ini menjadi mimpi buruk bagi beberapa pemain, termasuk Nainggolan. Pemain berdarah Batak tersebut tak masuk dalam rencana Antonio Conte musim depan.

Mendengar kabar tersebut, beberapa klub segera melayangkan penawaran kepada Inter untuk Nainggolan. Mulai dari Sampdoria hingga klub-klub asal Liga Super China yang sudah menghubungi manajemen klub guna mendapatkan service eks Roma itu. Namun dilansir dari Sky Sports Italia, Nainggolan sudah menetapkan pilihannya yakni pulang ke Cagliari, klub yang pernah ia bela pada 2010 hingga 2014 silam.

Dalam laporan tersebut, ada alasan lain yang membuatnya mempertimbangkan pulang ke Cagliari/ ia ingin kembali ke Cagliari guna menemani sang istri yang beberapa waktu belakangan disebut tengah mengalami kangker.

Baca Juga: Presiden Inter Pastikan Icardi Tetap Akan Dilepas

Hubungan Inter dan Cagliari juga terbilang cukup apik. Musim panas ini Inter baru saja mendatangkan Nicolo Barella dengan banderol €40 juta belum termasuk bonus performa sebesar €10 juta. Nainggolan sendiri didatangkan pada musim panas lalu dengan biaya yang cukup signifikan yaitu banderol €38 juta plus talenta muda Nicolò Zaniolo. Kendati kerap tampil memuaskan, namun pemain 31 tahun itu terlalu sering cedera musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here