Taklukkan Bhayangkara FC, Bali United Pepet PSM di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Taklukkan Bhayangkara FC, Bali United Pepet PSM di Puncak Klasemen
Sumber: solopos.com

Taklukkan Bhayangkara FC, Bali United Pepet PSM di Puncak Klasemen

Catrine Mega - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United berhasil mengumpulkan angka penuh saat berjumpa Bhayangkara FC di lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1, Kamis (8/12) sore WIB.

Tak tanggung-tanggung, Serdadu Tridatu melibas The Guardian dengan skor telak 3-0. Gol pembuka Bali United dibuka oleh gol bunuh diri Muhammad Hargianto di menit ke-12, kemudian Willian Pacheco dan Privat Mbarga memantapkan kemenangan Bali United sejak babak pertama.

Sumber: bali.tribunnews.com

Kemenangan ini mengukuhkan posisi tim asuhan Teco ini di peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 27 angka, tertinggal satu angka dari PSM Makassar di puncak klasemen yang masih mengantongi satu pertandingan.

Kemenangan atas Bhayangkara FC ini juga memperbaiki catatan head to head kedua tim, di mana dari 11 pertemuan Bali United baru mencatatkan tiga kemenangan, termasuk kemenangan tadi malam.


Baca juga;


Hasil ini jelas membuat Teco bangga. Ia bahkan memuji performa para pemainnya dalam laga kemarin malam meski mengakui tetap akan melakukan evaluasi.

“Kami bermain melawan tim bagus, Bhayangkara FC hari ini (kemarin) yang memiliki banyak pemain bagus. Waktu kami bisa menang melawan mereka, kami harus senang. Evaluasi pasti ada di setiap pertandingan. Kami melihat yang bagus dan kurang untuk pertandingan berikutnya,” tutur Teco dalam konferensi pers pasca laga, dilansir dari situs resmi klub.

Bali United akan kembali menghadapi lawan yang berat di pekan ke-14. Serdadu Tridatu harus menahan Madura United pada hari Senin (12/12) sore WIB, kemudian dilanjutkan dengan melawan Borneo FC pada hari Kamis (15/12) sore WIB.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com