Kontra Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Akui Akan Lakukan Rotasi Pemain - Vivagoal.com
Kontra Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Akui Akan Lakukan Rotasi Pemain
Sumber: goal.com

Kontra Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Akui Akan Lakukan Rotasi Pemain

Catrine Mega - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bhayangkara FC akan menghadapi Bali United pada lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1, Kamis (8/12) sore WIB.

Setelah menang dengan skor 3-1 kontra PSS Sleman di pekan ke-12 yang digelar hari Senin (5/12) lalu, The Guardian berharap dapat melanjutkan tren positif ini demi mendulang peringkat yang lebih baik di papan klasemen sementara BRI Liga 1.

Sumber: suara.com

Dengan start yang buruk di awal musim kompetisi 2022/23 ini, Bhayangakra FC terlempar ke peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1, hanya terpaut dua angka dari RANS Nusantara di peringkat 16 yang masuk zona degradasi.

Demi memperbaiki performa sekaligus mengantisipasi pekan yang sibuk di sisa paruh pertama musim kompetisi ini, Widodo mengakui akan sering-sering melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran para pemainnya.


Baca juga:


“Yang paling utama adalah menjaga kebugaran mereka (pemain). Tim pelatih sudah menyiapkan itu (strategi) dengan metode-metode kepelatihan. Saya berharap pemain juga bisa menjaga itu,” ucap sang pelatih, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Sang pelatih mengakui bahwa tak ada pemain yang cedera dari laga kontra PSS kemarin, namun Youssef Ezzejeri dipastikan masih harus menepi untuk beberapa waktu.

“Dalam match kemarin tidak ada yang cedera. Tapi mungkin beberapa ada rotasi. Mengingat kebugaran pemain harus kami jaga juga. Di kami hanya striker (Youssef) Ezzejjari tidak bisa turun karena masih cedera,” tutur Widodo.

Setelah jeda selama dua bulan, The Guardian diharapkan bisa tampil lebih baik di sisa musim kompetisi ini agar dapat kembali ke persaingan papan atas klasemen BRI Liga 1.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com