Takut Cederanya Kambuh, Messi Tidak Ingin Buru-Buru Main

0
72
Takut Cederanya Kambuh, Messi Tidak Ingin Buru-Buru Main

VivagoalLa LigaCedera betis yang dialami Lionel Messi membuatnya harus menepi selama satu bulan. Messi sendiri tidak menyangka jika cederanya ternyata lebih parah dari perkiraan awal.

Messi mendapat cedera di sesi latihan pramusim pada awal Agustus lalu. Semula, pemain asal Argentina itu diprediksi hanya akan absen kurang lebih dua pekan, dan sudah bisa kembali bermain saat Barcelona bertandang ke markas Osasuna, Sabtu (31/8/2019).

Namun perkiraan tersebut ternyata meleset. Messi tak kunjung sembuh dan harus melewatkan tiga laga pertama Barcelona di ajang LaLiga musim 2019/2020, dan kabar terbaru mengatakan bahwa Messi belum bisa kembali saat Barcelona menjamu Valencia di pekan keempat akhir pekan ini.

Lamanya waktu yang sudah dilewati untuk proses pemulihan membuat La Pulga mulai frustasi. Walau begitu, Messi juga tidak ingin memaksakan diri untuk bisa cepat-cepat bermain.

“Ini sangat buruk karena terjadi di sesi latihan pertama saya musim ini. Awalnya hanya cedera kecil dan saya pikir hanya akan absen selama 15 hari. Tapi ketika saya kembali latihan jelang lawan Real Betis, saya merasa lebih sakit.” ungkap Messi seperti dilansir dari Sport.

“Saya diharuskan menepi lama lagi, mereka bilang cedera betis itu rumit, dan jika anda berpikir itu baik-baik saja, itu salah. Ini belum pernah terjadi kepada saya sebelumnya,” keluh Messi lagi.

Baca Juga: Saran Messi Bagi Bintang Muda Barcelona

“Sekarang saya coba sedikit relaks dan cuma akan bermain ketika saya merasa siap. Saya tidak mau ada kemunduran karena bisa-bisa saya akan absen lebih lama lagi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here