Tamparan Keras Bagi Juventus Usai Kalah Lawan Napoli di Coppa Italia

0
22
Dybala Juventus
Sumber: Twitter Juventus

Vivagoal Serie A – Alessandro Del Piero buka suara terkait mantan klubnya yang gagal untuk mendapatkan trofi Coppa Italia. Legenda Juventus itu menyebut bahwa pertandingan itu merupakan tamparan keras bagi Ronaldo dan kolega.

Anak asuh Maurizio Sarri jauh lebih diunggulkan namun malah dikalahkan dengan drama adu penalti di stadion Olimpico Roma. Juventus kalah dengan skor 2-4 di babak penalti usai kedua tim bermain tanpa gol di 90 menit babak kedua.

Kekalahan tersebut membuat anak asuh maurizio sarri telah membuang dua peluang yang seharusnya bisa diraih pada musim ini. Satu peluang yang lain, saat Juventus gagal mempertahankan trofi Piala Super Italia setelah ditaklukan oleh Lazio pada bulan Desember lalu.

“Saya pikir ini merupakan tamparan keras bagi Juventus bila melihat aspek emosional. Hasil buruk ini harus diubah menjadi energi positif untuk menjalani Serie A,” ujar Del Piero dikutip dari Football Italia.

“Saya melihat ada banyak masalah ketika Juventus sudah kembali bermain pasca pandemi virus Corona. Mereka harus membereskan permasalahan ini lebih cepat untuk mengumpulkan energi agar tidak kesulitan dalam beberapa pertandingan ke depan,” jelasnya.


Baca Juga:


Dengan kekalahan ini membuat Juventus hanya memiliki dua peluang untuk merebut trofi yakni trophy scudetto dan Liga Champions. Namun, untuk mendapatkan keduanya Juventus Harus mati-matian melawan rival yang sangat sengit di Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here