Tampil Apik, Punggawa Inter Siap Dapat Kontrak Baru - Vivagoal.com
Tampil Apik, Punggawa Inter Siap Dapat Kontrak Baru
Sumber: Gilabola

Tampil Apik, Punggawa Inter Siap Dapat Kontrak Baru

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan berencana memperpanjang kontrak pemainnya, Federico Dimarco. Sang pemain bakal diberikan kontrak anyar hingga tiga musim ke depan.

Dimarco, yang merupakan produk akademi asli Inter Milan karirnya tak bisa dibilang mulus. Ia harus mengalami serangkaian peminjaman di berbagai klub guna mendapatkan menit bermain. Sejak dipromosikan pada musim 2014/15, ia sempt mentas bersama beberapa tim macam Ascoli, Empoli dan tim asal Swiss, Sion

Setelahnya, dalam dua musim terakhir, ia juga sempat memperkuat dua tim Italia lain yakni AC Parma dan Hellas Verona. Musim ini, dirinya baru bermain reguler untuk Inter Milan dan mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan performa apiknya.


Baca Juga:


Saat ini, Dimarco masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Perannya di lini pertahanan seakan tak tergantikan. Ia sudah main dalam 12 laga di Serie A dan lima di Liga Champions. Dalam periode tersebut, sang pemain sukses mengepak dua gol serta dua assist

Menilik laman Calciomercato, performa apik tersebut bakal diberi hadiah oleh Inter Milan berupa perpanjangan kontrak baru hingga 2026 mendatang. Sang pemain bakal mendapatkan bayaran tak kurang dari 1,6 juta Euro per musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com