Tampil Buruk, Arsenal Pantas Dicemooh

0
36
Tampil Buruk, Arsenal Pantas Dicemooh

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal bisa dikatakan beruntung usai bermain imbang 2-2 kontra Southampton. Hal ini karena permainan tim besutan Unai Emery tersebut begitu buruk.

Bahkan pada laga pekan 13 Premier League, Sabtu (23/11/2019) malam WIB kemarin tersebut Arsenal tertinggal 1-2. Beruntung Alexandre Lacazette datang sebagai penyelamat melalui golnya di menit 90+6.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Tak ada selebrasi dari sang pemain. Mungkin skuad Arsenal juga sadar jika mereka tampil begitu buruk atau bahkan mereka sudah menerima kekalahan di depan mata.

Legenda Arsenal, Tony Adams pun ikut berkomentar perihal kesulitan yang dialami oleh The Gunners. Ia menyebut tim bermain tanpa arah dan pantas mendapat cemoohan dari fans. Selain itu lini pertahanan sama sekali tak memperlihatkan kemajuan.

“Cemoohan itu layak mereka dapatkan. Performa mereka sangat buruk, tidak terhubung, tanpa pertahanan yang meyakinkan,” tutur Adams kepada BT Sport.

“Emery mengubah gaya bermainnya sebanyak tiga kali dalam satu pertandingan – jelas dia tidak membantu dirinya sendiri.”

“Saya bisa membentuk tim yang lebih terstruktur daripada yang ia lakukan. Tidak ada satu pun pemain yang tampil untuk menorehkan clean sheets,” pungkasnya.

Baca juga: MU Dipaksa Berbagi Angka Oleh Sheffield United

Hasil imbang tersebut tentu bukan jawaban atas sorotan tajam fans. Tidak adanya kemenangan di Emirates setelah jeda internasional kian membuat para pendukung hilang kepercayaan dengan Emery.

Tak sedikit yang menilai jika pelatih asal Spanyol itu tak akan bertahan lama di Arsenal. Bahkan ada yang menyebut jika namanya tak akan melatih tim tersebut hingga musim ini berakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here