MU Dipaksa Berbagi Angka Oleh Sheffield United

0
45
MU Dipaksa Berbagi Angka Oleh Sheffield United

Vivagoal Liga Inggris – Aksi Manchester United untuk bisa membalikkan keadaan atas Sheffield United buyar di penghujung laga. Adalah Oliver McBurnie yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir pertandingan.

Bramall Lane kedatangan Manchester United di pekan ke-13 Premier League 2019/20, Minggu (24/11/2019) malam WIB. Sheffield United tampak siap menjamu raksasa Premier League tersebut.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Hal ini terbukti di mana David De Gea dipaksa melakukan dua kali penyelamatan pada sepuluh menit awal laga. Penyelematan pertama dilakukannya guna menepis tendangan keras John Lundstram dari luar kotak penalti dan yang kedua menahan sundulan jarak dekat David McGoldrick.

Keperkasaan De Gea akhirnya runtuh di menit 19. Adalah John Fleck yang berhasil mengoyak jala tim tamu usai memanfaatkan bola rebound hasil dari usaha Lundstram.

Tuan rumah berhasil mendominasi pertandingan. Sedang MU tampak kesulitan menemukan permainan terbaik mereka. Namun sayang hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan.

Tujuh menit babak kedua berjalan, pendukung tuan rumah kembali bersorak. Menerima umpan terobosan dari Fleck, Mousset menggiring bola hingga depan kotak penalti kemudian melepaskan tembakan menyusur tanah yang tak mampu dihalau oleh De Gea.

Manchester United yang mencoba mengejar ketertinggalan baru mencetak gol di menit 72. Brandon Williams berhasil mengoyak gawang Simon Moore usai menyambar bola liar dari Daniel James.

Baca juga: TAA Sebut Tim Rival Harus Waspada Terhadap Liverpool, Kenapa?

Lima menit berselang tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Mason Greenwood usai menerima umpan silang dari Marcus Rashford.

Asa MU untuk melakukan comeback tercipta dua menit kemudian. Rashford kali ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan manis dari James.

Namun kemenangan tim tamu sirna di penghujung laga. Sepakan pemain pengganti, McBurnie yang menerima umpan silang dari Robinson tak mampu dibendung oleh De Gea.

Skor 3-3 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here