Tampil di Liga Champions Musim Depan, Rennes Dekati Bek Muda Chelsea

0
397
Lampard Yakin Wonderkid Chelsea Bakal Berkembang
Sumber: The Transfer Tavern

Vivagoal Liga Champions – Klub asal Ligue 1 Prancis, Rennes dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan pemain muda Chelsea, Fikayo Tomori. Centre-Back berusia 22 tahun itu dikabarkan bakal segera diboyong ke Roazhon Park sebagai salah satu pemain anyar mereka pada bursa musim panas ini.

Diberitakan oleh media kenamaan asal Prancis, L’Equipe, pelatih Rennes, Julien Stephan bermaksud memperkuat skuadnya menyambut musim 2020/2021. Salah satu yang jadi perhatiannya adalah sektor di lini pertahanan, khususnya bek tengah.

Julien Stephan sepertinya belum puas dengan performa bek-bek yang ada sekarang ini, seperti Jeremy Gelin, Giorgino Nyamsi dan Lilian Brassiere mengingat mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan. Alhasil, satu nama yang dirumorkan bakal dibeli oleh Julien Stephan adalah Fikayo Tomori.

Disebutkan oleh L’Equipe, Rennes sudah menyiapkan dana sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp 277,6 miliar untuk memboyong Fikayo Tomori. Bek yang memperkuat Chelsea itu dinilai telah matang dan sudah bisa diandalkan untuk mengarungi ketatnya persaingan di Ligue 1 Prancis dan Liga Champions musim 2020/2021 mendatang.

Fikayo Tomori sendiri adalah pemain yang diorbitkan manajer Chelsea, Frank Lampard semasa membesut Derby County. Dan setelah Lampard pindah ke The Blues, Fikayo Tomori juga dibawanya dan pelan-pelan sudah menjadi pilihan utama Lampard dalam mengawal lini pertahanan.

Hingga saat ini, Fikayo Tomori sudah tampil dalam 23 pertandingan Chelsea di semua ajang kompetisi dengan torehan dua gol dan satu assist.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here