Tampil Di Piala Asia U-19, Pelatih Lechia Beri Pesan Khusus Ke Egy

0
171
Egy Maulana Vikri Mendapat Pesan Khusus Dari Pelatih Lechia Saat Tampil Di Piala Asia U-19

VIVAGOAL.com – Pemain timnas U-19, Egy Maulana Vikri jadi pemain yang paling ditunggu penampilannya di ajang Piala Asia U-19 tahun ini. Maklum saja, sebelum turnamen ini, Egy adalah salah satu pemain muda asal Indonesia menuai banyak sorotan karena keberhasilannya dikontrak salah satu klub asal Eropa, Lechia Gdansk.

Meski di liga Ekstralaksa saat ini, Egy belum juga mampu menembus skuat inti Lechia Gdansk, dan lebih banyak diturunkan di tim muda Lechia, Tapi sebelum terbang ke tanah air, Egy mengaku mendapat pesan khusus dan motivasi dari pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

“Pelatih Lechia bilang ke saya, ‘Kamu di sana harus main bagus. Sudah berlatih di sini, kamu sudah kerja keras di sini, buktikan di Piala Asia U-19. Semoga Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia’,” cerita Egy, sembari menirukan pesan dari sang pelatih.

Baca Juga :  Prediksi PSG vs Nimes: Ujian Berat Bagi Tim Tamu

Selain itu, Egy yang merupakan lulusan SKO Ragunan itu juga menceritakan soal chemistry dirinya dengan para pemain timnas U-19 lainnya. Menurutnya, dengan rekan setimnya, Egy sudah makin padu, termasuk proses adaptasinya berlangsung lancar meski kondisi cuaca di Indonesia sedang panas-panasnya.

“Saya sudah klop dengan semua teman-teman di timnas, memang masih perlu beberapa hari lagi biar chemistry balik lagi. Tapi, semua sudah baik, kami siap,” tegas Egy.

Untuk informasi, timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdananya di Piala Asia U-19 2018, sore ini, dengan menghadapi Cina Taipei di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here