Tampil Impresif, MU Enggan Pikirkan Posisi Empat Besar

0
258
Ander Herrera Targetkan MU Posisi Tiga Besar

Vivagoal Liga Inggris – Meski berhasil meraih delapan kemenangan beruntun, namun gelandang Manchester United, Ander Herrera tidak ingin hanya fokus dengan target finish empat besar.

Manchester United benar-benar menemukan angin segar setelah pemecatan Jose Mourinho. Bagaimana tidak Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih interim berhasil menemukan kembali permainan United yang tidak hanya mencari kemenangan tapi juga sangat menghibur untuk ditonton.

Hasil MU kini sudah berhasil meraih delapan kemenangan beruntun bersama pelatih asal Norwegia tersebut. Rinciannya adalah enam kemenangan di Liga Primer Inggris sedang dua sisanya diraih di piala FA.

Atas catatan tersebut United yang masih berada di peringkat 6 mampu memangkas jarak dari posisi 4 besar. tercatat mereka kini hanya terpaut 3 angka dari Chelsea yang menempati posisi terakhir di zona Liga champions.

Meski demikian Herrera menyatakan kepuasannya atas performa tim. Meski demikian ia tidak ingin hanya fokus kepada papan klasemen melainkan ingin fokus terhadap penampilan tim di setiap pekannya.

“Kami tidak boleh terlalu fokus dengan klasemen,” buka Herrera kepada MUTV dikutip dari Sky Sports.

“Kami masih akan melakoni banyak pertandingan di Liga setelah ini, jadi kami harus fokus di setiap pertandingan. Setiap pertandingan memberikan anda tantangan baru dan juga masalah baru untuk diselesaikan.”

Bersama Solskjaer, MU mampu menjawab semua keraguan saat menghadapi lawan-lawan berat seperti Saat berjumpa Tottenham dan Arsenal. Pada kedua laga tersebut tampak jelas perubahan besar di kubu Setan Merah. Herrera pun kembali menyatakan optimismenya untuk bisa meraih hasil terbaik musim ini.

“Saat ini kami merasa jika kami bermain pada performa terbaik kami, kami bisa mengalahkan tim manapun. Itu tidak berarti kami bisa mengalahkan semua tim, namun kami hanya memiliki rasa percaya karena kami punya kualitas untuk melakukan itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here