Tampil Inkonsisten, Inter Optimis Ungguli Milan

0
152
Tampil Inkonsisten, Inter Optimis Ungguli Milan

VivagoalSerie A – Eks gelandang Nerazzurri, Nicola Berti percaya Inter Milan akan melewati masa sulit. Inter dipercaya akan mengakhiri musim ini lebih baik ketimbang AC Milan.

“Pertarungan panjang dengan Milan menunggu kita, tapi saya tak memiliki keraguan, Inter akan finis di posisi ketiga. Milan akan finis di posisi keempat, mereka berada di zona Liga Champions, tapi tetap akan di belakang Inter,” tambahnya.

Setelah pergantian tahun, Inter Milan mulai kehabisan bensin. Tercatat dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua ajang, Inter selalu gagal meraih kemenangan. Juga Inter harus tersingkir dari Copa Italia. 

Terbaru Inter harus menelan kekalahan 1-0 pada giornata ke-22 dari Bologna. Kekalahan tersebut membuat posisi mereka di empat besar kian mendapat ancaman dari tim-tim di bawah mereka termasuk AC Milan.

Inter sendiri kini masih berada di peringkat tiga dengan total raihan 40 poin. Inter tertinggal 11 angka dari Napoli  dan unggul empat angka dari Milan di posisi empat.

Nicola Berti percaya jika Inter akan melewati masa-masa kritis yang terjadi saat ini. Ia menyebut Inter tak perlu merasa takut karena Inter tim yang kuat. 

Baca Juga :  Deschamps: Pogba Tak Bisa Menangi Pertandingan Seorang Diri

“Situasi tak rumit bagi Inter. Mereka tim yang kuat, hasil yang diraih kurang memuaskan dan kemudian sedikit kepercayaan diri berkurang. Namun Inter tak harus merasa takut,” ujar Berti kepada La Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut ia menuturkan performa Inter musim ini tidak bisa dikatakn buruk. Ia mengakui Inter memiliki semangat juang tinggi yang selalu diperlihatkan oleh para pemain.

“Apa yang saya saksikan di lapangan belakangan ini tak membuat saya terganggu. Sebaliknya, penampilan mereka justru membuat saya berpikir positif,” tambah Berti.

Tak hanya itu, Berti juga memuji penampilan Perisic yang berhasil melakukan comback. Menurutunya, Perisic menunjukan karakter Inter sebagai seorang petarung.

“Contohnya Perisic, dia sempat tersingkir dari tim, dan kemudian comeback melawan Bologna dan saya sangat menyukai penampilannya. Dia salah satu pemain terbaik di lapangan. Dia memiliki karakter. Dia menunjukkan bahwa dia menaruh kepercayaan kepada tim,” jelas Berti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here