Tampil Moncer, Piatek: Ini Baru Permulaan!

0
457
Cetak Dua Gol, Piatek; Ini Baru Permulaan!

Vivagoal Serie A – Piatek langsung berhasil mencetak 2 gol dalam debutnya sebagai starter klub barunya AC Milan. Ia pun memberikan ancaman kepada tim tim lawan bahwa ia masih akan lebih berkembang.

Permasalahan di lini serang AC Milan sepertinya mulai bisa teratasi setelah setengah musim berjalan di mana mereka tampak kesulitan untuk bisa sekedar mengancam gawang lawan. Terbukti pada laga kontra Napoli di perempatfinal Coppa Italia dini hari tadi, Milan berhasil meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas.

Catatan tersebut tentu sangat impresif mengingat lawan yang mereka hadapi bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Tidak hanya itu rekrutan baru Milan, Krzysztof Piatek berhasil menjadi bintang lapangan setelah berhasil memboyong semua gol yang ada.

[irp]

Piatek sendiri memang sudah melakukan debut pertama kali dengan lawan yang sama pada akhir pekan yang lalu. Hanya saja saat itu iya bermain selama 19 menit. Pada laga dini hari tersebut Piatek berhasil mengemas dua gol hanya dalam waktu 27 menit.

“Saya menantikan malam ini. Sebelumnya, saya sudah mengatakan siap untuk tampil sebagai starter dan kini saya mampu mengemas dua gol. Tapi ini baru permulaan,” tutur Piatek kepada Milan TV dikutip dari Football Italia

“Kedua gol tersebut tentu terasa hebat. Sebelum laga, saya meminta Diego Laxalt dan Fabio Borini untuk memberikan bola lambung ke arah saya, karena saya suka itu. Pada gol kedua, saya harus bertarung dengan Kalidou Koulibaly dan membuahkan hasil.”

“Saya langsung fokus laga selanjutnya melawan Roma dan semoga saya makin menyatu dengan rekan setim yang baru. Saya merasa gembira malam ini. Malam yang luar biasa di San Siro,” imbuhnya.

[irp]

Bersamaan dengan itu, Gennaro Gattuso juga melayangkan pujian kepada pemain yang didatangkan dari Genoa Januari ini. Iya menyebut jika pemain berusia 23 tahun itu berhasil memaksimalkan setiap kesempatan yang ada.

“Gol kedua Piatek lahir dari situasi nihil. Dia adalah predator mematikan di kotak penalti. Kami bahagia dia bersama kami. Piatek mampu menjadi pembeda,” puji Gattuso.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here