Tandai Debutnya Dengan Cetak Gol, Mariano Diaz Bahagia

0
441
Liga Champions - Tandai Debutnya Dengan Cetak Gol, Mariano Diaz Bahagia

Berita BolaLa Liga – Penyerang anyar Real Madrid, Mariano Diaz, mengaku senang bisa langsung mencetak gol di laga debutnya bersama El Real musim ini.

Sebelumnya, Mariano Diaz yang baru diboyong kembali dari Lyon di bursa transfer musim ini, belum sekalipun dimainkan di kompetisi Domestik oleh Pelatih Julen Lopetegui. Meski begitu, penyerang berusia 25 tahun itu disebut-sebut dipersiapkan untuk menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Dan di laga debutnya berseragam El Real, Mariano Diaz yang dimainkan pada menit ke-73 langsung bisa mencetak gol tuk membantu Madrid menang 3-0 atas tamunya AS Roma di penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Baca Juga :  Pelatih Italia Ini Dikabarkan Merapat ke Munchen Gantikan Kovac

“Saya merasa sangat senang bisa menjalani debut di kompetisi sebesar Liga Champions yang digelar di Bernabeu.” ujar Diaz.

“Saya juga begitu gembira karena sudah bisa membantu tim meraih kemenangan hebat atas rival berat yang dimana pada musim lalu mereka hampir saja melangkah ke final,” lanjutnya lagi.

“Sedikitpun saya tidak grogi saat diminta bermain tuk kali pertama, saya begitu siap, dan tidak terburu-buru. Saya sudah berusaha dengan keras tuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih.” tutur pemain asal Spanyol ini.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here