Tandang ke Kalteng Putra, Borneo FC Tanpa Dua Pemain Andalannya

0
274
Berita Liga Indonesia - Tandang ke Kalteng Putra, Borneo FC Tanpa Dua Pemain Andalannya

VivagoalLiga Indonesia – Borneo FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang sayap lincahnya, Terens Puhiri saat tandang ke markas Kalteng Putra dalam lanjutan laga keenam Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (7/3) malam.

Terens mengaku merasakan nyeri pada bagian lutut kanannya selepas bertanding melawan Persija Jakarta akhir pekan kemarin. Di laga tersebut, Terens yang mencetak satu gol buat Borneo FC gagal menghindarkan timnya dari kekalahan 2-1 atas Persija.

Baca juga: Bepe Semakin ‘Garang’ Saat Lawan Borneo FC, Mengapa?

Selain Terens, Borneo FC juga dipastikan tidak akan diperkuat gelandang serang, Asri Akbar yang mengalami cedera otot paha. Baik Terens maupun Asri Akbar saat ini harus menjalani latihan terpisah tuk menghindari benturan.

“Terens dan Asri akan absen di laga besok. Akan sangat rentan jika pelatih memaksakan keduanya bermain. Saya sudah bicara dengan pelatih dan dia sudah maklumi soal itu.” ujar Luthfi Nandamary, fisioterapis Borneo FC dilansir dari laman resmi klub.

“Baik Asri maupun Terens sekarang masih harus menjalani latihan terpisah, keduanya tidak boleh terlibat dalam latihan yang berpotensi terjadi benturan.” tambahnya.

Di sisi lain, asisten pelatih Borneo, Charis Yulianto mengatakan bahwa fokus mereka saat ini adalah mengembalikan mental bertanding para pemain usai menelan tiga kekalahan beruntun baik di ajang Liga 1 maupun Piala Indonesia.

Baca juga: Tahan Imbang Kalteng, Bali United Pimpin Shopee Liga 1

“Saya pikir kondisi seperti ini normal pada sebuah tim sepakbola. Pemain sudah diberi motivasi, tinggal bagaimana mereka menyikapinya. Yang jelas kami harus segera bangkit karena masih banyak pertandingan lainnya, dan kami harus lebih baik ke depannya.” tegas Charis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here