Disebut Jadi Biang Kebobolan, Niklas Sule Akhirnya Buka Suara - Vivagoal.com
Tanggapan Tegas Sule Atas Kritik Atas Dirinya
Hansi Flick – NIklas Sule – ALbanian Post

Disebut Jadi Biang Kebobolan, Niklas Sule Akhirnya Buka Suara

Catrine Mega - March 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Sering dikritik tentang penampilannya, bek Bayern Munchen, Niklas Sule akhirnya bereaksi dan memberikan penjelasan tentang penampilannya. Ia sering menjadi kambing hitam dari beberapa gol.

Seperti diketahui, bahkan Sule mendapat kritik dari CEO Munchen, Karl Heinz Rummenigge terkait penampilannya di atas lapangan. Ia menjadi salah satu yang disalahkan karena gol yang dibuat penyerang Eintracht Frankfurt, Amin Youness saat Die Roten takluk dengan skor 2-1 di kandang.

“Beberapa gol seperti di Frankfurt tidak saya pikirkan, meskipun saya dijadikan kambing hitam di pertandingan tersebut,” ungkap Sule. 

Sule mengatakan bahwa ia selalu melihat kesalahan yang terjadi dari sudut pandang berbeda. Bek kebangsaan Jerman itu merasa tidak perlu terlalu memikirkan hal tersebut dan ia tidak peduli siapapun yang berkomentar.

“Saya hanya melihatnya secara berbeda dalam kasus khusus ini. Untuk (selalu di-) kritik atas setiap gol, tidak peduli siapa (yang berkomentar), itu mengganggu saya,” sambungnya seperti dikutip Sueddeutsche.


Baca Juga:


Sule juga pernah menjadi pemain paling disalahkan saat Munchen harus kebobolan lebih dulu ketika menghadapi Borussia Monchengladbach. Disebut bermain kasar, Sule menjelaskan bahwa jika memang begitu, ia tidak harus selalu menjadi sosok yang disalahkan.

“Saya ditulis bermain kasar saat melawan Gladbach, saya akan mengatakan: Itu benar, tapi saya tidak harus disalahkan atas apapun,” tambahnya.

Ia juga merasa sangat keberatan saat tersebar berita bahwa ia mengalami masalah kebugaran karena berat badan. Mengenai rumor yang tersebar, bek berusia 25 tahun tersebut mengaku bahwa hal itu tidak benar.

“Beberapa orang menyebarkan isu, diterima, dan ditelan seutuhnya. Orang-orang membicarakannya selama dua bulan sambil menertawakannya. Tapi hal itu tidak benar,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com