Guendouzi Bakal Lakukan Apapun Demi Arsenal - Vivagoal.com
Guendouzi Lakukan Apapun Untuk Arsenal
Matteo Guendouzi – The Guardian

Guendouzi Bakal Lakukan Apapun Demi Arsenal

Catrine Mega - March 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga Bermain di Hertha Berlin ternyata Matteo Guendouzi berharap aksinya bisa mengembalikannya ke Arsenal. Guendouzi itu menjadi salah satu yang tidak banyak digunakan dalam materi pemain Mikel Arteta sehingga dipinjamkan ke klub ibukota Jerman pada awal musim lalu.

Guendouzi sendiri memiliki kontrak hingga 2022 bersama Arsenal. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa Arsenal sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak pemain berambut ikal tersebut. 

Menanggapi kabar tersebut Guendouzi memilih untuk tidak memikirkannya. Bek kebangsaan Prancis itu mengatakan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali ke Emirates Stadium.

“Saya fokus pada musim saya bersama Hertha Berlin,” kata Guendouzi. 

“Selanjutnya, kami akan duduk dengan rombongan saya dan orang-orang di klub untuk membahas masa depan,” tambahnya seperti dikutip France Football.


Baca Juga:


Guendouzi Mengatakan bahwa selama ini ia sudah banyak memberikan segala kemampuannya untuk The Gunners. Oleh karena itu, ia akan terus berusaha dan mengatakan bahwa ia sangat menantikan keputusan di akhir musim ini.

“Saya akan bekerja keras untuk jersey seperti yang selalu saya lakukan,” ungkap Guendouzi.

“Musim panas ini akan menjadi momen yang menentukan. Saya menjadi milik Arsenal untuk satu tahun lagi. Sejak saat saya bermain untuk Arsenal, saya akan memberikan segalanya untuk klub, penggemar, tim, dan staf,” tambahnya.

Sepanjang musim di Bundesliga, gelandang berusia 21 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 19 pertandingan. Ia sedang berusaha mengeluarkan klub asuhan Pal Dardai dari jurang degradasi yang membayangi mereka hampir paruh musim. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com