Tanpa Egy dan Ezra, Indra Sjafri Bahagia

0
83
Tanpa Egy dan Ezra, Indra Sjafri Bahagia

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku tak masalah Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tak bisa ikut dalam skuat untuk Piala AFF U-22 2019. Kedua pemain muda yang berkarier di benua Eropa itu tidak mendapat izin di klubnya masing-masing.

“Sesuai dengan penjelasanSekjen PSSI, sudah ada surat resmi dari Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk yang mengatakan bahwa mereka tidak bersedia melepas Egy dan Ezra. Itu harus kami patuhi karena event ini juga bukan kalender FIFA,” kata Indra.

 Menurutnya, absennya Ezra dan Egy tak akan berpengaruh banyak pada tim. Tanpa keduanya, otomatis akan membuka kesempatan pemain muda lain untuk unjuk gigi.

Baca Juga :  Dua Gol Volland Menangkan Leverkusen Atas Dusseldorf

“Kita juga harus memikirkan perkembangan mereka di klub, peluang itu harus diberikan, makanya saya justru bahagia, karena mereka tidak perlu pusing lagi memikirkan timnas,” sahut Indra.

Dengan kepastian tidak bisa bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, Coach Indra tinggal menunggu kedatangan Saddil Ramdani. Pemain asal Kendari itu baru akan bergabung dengan skuat timnas U-22 pada Sabtu (2/2/2019), setelah klubnya, Pahang FC bersedia melepas pemain 20 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here