Tanpa Messi, Argentina Kembali Ke Jalur Kemenangan - Vivagoal.com
Messi Timnas Argentina

Tanpa Messi, Argentina Kembali Ke Jalur Kemenangan

Fido Moniaga - March 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal International – Argentina kembali ke jalur kemenangan saat tampil tanpa sang megabintang, Lionel Messi. Menghadapi Maroko dalam duel bertajuk friendly, La Albiceleste menang tipis 1-0.

Argentina menghadapi Maroko di Stade Ibn Batouta, Rabu (27/3/2019) dini hari. Di laga sebelumnya, dimana Messi kembali memperkuat timnas setelah rehat sejak Piala Dunia 2018, Argentina harus menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela.

Bermain tanpa Messi, Argentina kembali mengusung taktik 4-4-2 dengan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez berduet di lini depan. Absennya Messi memang cukup membuat Argentina kesulitan mengontrol permainan dan menciptakan kreasi serangan.

[irp]

Pasukan Lionel Scaloni itu bahkan kalah dominan dari Maroko dalam hal penguasaan bola, dengan perbandingan 43% dengan 57%. Tim tango melepaskan 13 tembakan dimana hanya dua yang on target, sementara Maroko punya 10 percobaan juga dengan dua yang tepat sasaran.

Kedua tim pada prosesnya sama-sama kesulitan menciptakan peluang bersih. Tapi saat laga terlihat akan tuntas dengan skor kacamata, Angel Correa tampil sebagai pembeda di menit ke-83.

Berawal dari tusukannya di sisi kiri pertahanan Maroko, Correa sukses melewati Achraf Hakimi, lalu melepaskan tembakan keras yang tidak mampu ditepis kiper Maroko, Yassine Bounou. Gol tersebut jadi satu-satunya yang tercipta hingga laga usai.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com