Tanpa Messi, Argentina Kembali Ke Jalur Kemenangan

0
192
Tanpa Messi, Argentina Kembali Ke Jalur Kemenangan

Vivagoal International – Argentina kembali ke jalur kemenangan saat tampil tanpa sang megabintang, Lionel Messi. Menghadapi Maroko dalam duel bertajuk friendly, La Albiceleste menang tipis 1-0.

Argentina menghadapi Maroko di Stade Ibn Batouta, Rabu (27/3/2019) dini hari. Di laga sebelumnya, dimana Messi kembali memperkuat timnas setelah rehat sejak Piala Dunia 2018, Argentina harus menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela.

Bermain tanpa Messi, Argentina kembali mengusung taktik 4-4-2 dengan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez berduet di lini depan. Absennya Messi memang cukup membuat Argentina kesulitan mengontrol permainan dan menciptakan kreasi serangan.

Pasukan Lionel Scaloni itu bahkan kalah dominan dari Maroko dalam hal penguasaan bola, dengan perbandingan 43% dengan 57%. Tim tango melepaskan 13 tembakan dimana hanya dua yang on target, sementara Maroko punya 10 percobaan juga dengan dua yang tepat sasaran.

Kedua tim pada prosesnya sama-sama kesulitan menciptakan peluang bersih. Tapi saat laga terlihat akan tuntas dengan skor kacamata, Angel Correa tampil sebagai pembeda di menit ke-83.

Berawal dari tusukannya di sisi kiri pertahanan Maroko, Correa sukses melewati Achraf Hakimi, lalu melepaskan tembakan keras yang tidak mampu ditepis kiper Maroko, Yassine Bounou. Gol tersebut jadi satu-satunya yang tercipta hingga laga usai.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here