Tanpa Messi Barcelona Bukan Apa-Apa

0
101
Messi Barcelona

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui El Barca beruntung punya Lionel Messi. Baginya, La Pulga merupakan solusi atas segala masalah Barca di lapangan hijau.

Terbaru, Messi jadi penyelamat Barca untuk raih tiga poin kala bertandang ke Wanda Metropolitano. Berkat gol semata wayangnya, Barcelona pulang dengan kemenangan.

Sang pelatih bahkan merasa mustahil timnya bisa meraih kemenangan tanpa Messi. Dimana pemain asal Argentina itu punya peran sentral setiap Blaugrana berlaga.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Mustahil untuk tidak bergantung kepada Messi. Ketika pertandingan berjalan ketat dan lawan anda kuat, punya Messi itu selalu merupakan sebuah keuntungan besar. Saya begitu menikmati golnya. 

“Kami akui kami kepayahan di babak pertama tapi bisa mendapatkan poin di akhir laga, Messi pemain yang sangat penting tuk Barcelona. Memiliki dirinya adalah keuntungan buat kami, dan kami tidak akan memikirkan yang buruk-buruknya sekarang,” jelas Valverde.

Berkat sebiji golnya tersebut, Messi musim ini sudah mengoleksi 11 gol dan delapan assist dari 14 pertandingan di semua ajang. Messi sendiri pernah memborong 73 gol dalam semusim penuh saat musim 2011/12 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here