Tanpa Messi, Waktunya Barca Menang Sebagai Tim

0
341
Tanpa Messi Barcelone Tetap Berbahaya

Vivagoal Berita Bola – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba optimis timnya tetap mampu mengalahkan Inter Milan di lanjutan laga ketiga Liga Champions meski sang bintang Lionel Messi tak bisa bermain.

“Saat ini Barcelona punya enam poin, sama dengan yang dimiliki Inter, tapi kami mau jadi pemuncak grup. Inter lawan yang sulit, sejauh ini mereka juga memperlihatkan permainan yang sangat bagus,” puji Alba seperti dilansir dari Marca.

Messi menderita cedera patah tulang radial saat Barcelona mempermalukan Sevilla 4-2 akhir pekan lalu. Barca sendiri sudah mengonfirmasi bahwa La Pulga dipastikan menepi kurang lebih selama tiga pekan.

Dengan cederanya tersebut, Messi harus absen dalam dua partai besar Blaugrana pekan ini. Salah satunya saat melawan klub asal Italia, Inter Milan tengah pekan ini. Serta duel dengan musuh bebuyutan, Real Madrid, Minggu (28/10)malam WIB.

Torehan 12 gol di semua ajang kompetisi musim ini, membuktikan Messi adalah nyawa permainan El Barca. Alba pun mengaku menyayangkan absennya pemain berusia 31 tahun itu di laga kontra Nerazzuri dini hari nanti.

“Saya berharap kami akan bermain dengan penampilan terbaik yang kami punya, meski ketiadaan Messi juga berperan besar dalam permainan kami selama ini. Dengan adanya Messi semua pemain jadi lebih baik, karena ia sosok pemain kunci,” Alba menjelaskan.

Lebih lanjut, Alba juga mengakui permainan Barca jadi lebih berbahaya jika Messi ikut bermain. Meski begitu, eks pemain Valencia itu berharap Blaugrana tetap mampu mengalahkan Inter.

“Messi selalu bisa memberi perbedaan, ia selalu bisa jadi penentu hasil pertandingan, tapi sekarang waktunya kami harus menang sebagai sebuah tim yang hebat,” tegas Alba.

Tanpa Messi, Alba tetap optimis barca bisa melewati semua pertandingan dengan hasil yang baik.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here