Tanpa Pelatih, Persita Tangerang Kembali Gelar Latihan

0
43
Tanpa Pelatih, Persita Tangerang Kembali Gelar Latihan

Vivagoal – Liga Indonesia – Persita Tangerang kembali jalani latihan usai libur selama sepekan di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang pada Kamis (8/10/20).

Sebelum memulai latihan, manajemen Persita tetap mengedepankan protokol kesehatan. Pemain dan staf tim yang berjuluk Pendekar Cisadane menjalani rapid test terlebih dahulu. Hal tersebut mengacu pada aturan yang di buat operator Liga 1 2020.

Namun, pada latihan kali ini Hamka Hamzah dkk tidak didampingi sang pelatih, Widodo Cahyono Putra. Kegiatan latihan Persita tersebut dipimpin oleh Asisten pelatih Persita, Francis Wewengkang.

Terkait materi latihan, Francis mengatakan intensitas latihan dibuat ringan-ringan saja. Materi tersebut dia lakukan untuk mengembalikan kondisi para pemain agar kembali bugar.

“Karena ini masih dalam proses adaptasi kondisi pemain setelah libur seminggu. Syukur karena seluruh pemain yang hadir di latihan hari ini semua dalam kondisi sehat dan stabil juga secara fisik. Kemungkinan dalam minggu ini fokus program latihan memang masih dalam rangka mengembalikan kondisi pemain. Minggu depan baru kami masuk ke taktikal,” ucap Francis dikutip dari laman resmi Liga 1.


Baca Juga:


Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2020 batal di gelar pada 1 Oktober setelah pihak Mabes Polri tidak memberikan izin keramaian akibat jumlah kasus covid-19 terus meningkat.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here