Target Mulia Ibrahimovic Bersama AC Milan

0
95

Vivagoal Serie AZlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan sebagai punggawa Ac Milan pada Kamis (2/1) kemarin. Ia memiliki ambisi mulia bersama salah satu klub yang membesarkan namanya. Apa itu?

Ibrahimovic kembali ke Italia pasca lubio di Los Angeles selama dua musim. Meski sudah berusia 38 tahun, Ibra enggan dijadikan maskot klub. Ia ingin membantu mantan timnya itu ke tempat yang seharusnya, yakni papan atas Serie A.

“Saya tidak datang sebagai maskot, berdiri di samping maskot [Milanello] dan menari di pinggir lapangan. Saya di sini untuk membantu tim di tengah lapangan,” ungkapnya kepada Football Italia.

Baca Juga: Alasan Ibra Pilih Nomor 21 Bikin Geleng-Geleng Kepala

“Saya senang. Ini sekaligus ujian bagi saya untuk menunjukkan bahwa apa yang saya lakukan dapat menghasilkan dan masih memiliki nilai,” tambahnya.

Saat ini, Milan memang menempati posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 21 poin. Sosok Ibra pun didatangkan guna menjadi juru selamat I Rossoneri. Ia meneken kontrak hingga akhir musim dan bisa mendapatkan ekstensi anyar setahun ke depan.

Pada periode pertama di Milan, ia sukses mempersembahkan satu Scudetto dan satu Coppa Italia sebelum hengkang ke PSG. Tentunya, sebelum pensiun, Ibra jelas ingin mempersembahkan satu trofi lain guna menambah tinta emas karirnya sebagai pesepakbola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here