Targetkan Menang Atas Club Brugge, PSG Tak Peduli Skornya Berapa - Vivagoal.com
Targetkan Menang Atas Club Brugge, PSG Tak Peduli Skornya Berapa
Marquinhos dan Mauricio Pochettino, Foto: dok situs resmi Paris Saint Germain

Targetkan Menang Atas Club Brugge, PSG Tak Peduli Skornya Berapa

A Hendra - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Paris Saint-Germain sedang dalam momentum bagus setelah tak terkalahkan dalam lima laga awal musim 2021/22 ini. Kini, Les Parisiens bertekad melanjutkannya tren positif tersebut di Liga Champions.

Di kompetisi domestik, skuad besutan Mauricio Pochettino memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan poin sempurna, 15 poin. Terbaru, PSG melibas Clermont dengan skor telak 4-0.

Rangkaian hasil positif tersebut jelas menjadi modal buat Les Parisiens saat menantang Club Brugge di Stadion Jan Breydel pada matchday pertama fase grup A Liga Champions, Kamis (16/9) dinihari WIB.

Kapten PSG, Marquinhos menegaskan timnya bertekad meneruskan tren kemenangan. Hal itu dianggap sangat mungkin terjadi merujuk pada lawatan terakhirnya medio Oktober 2019 silam, PSG mampu menang dengan skor telak 0-5 atas Club Brugge.


Baca Juga:


“Kami berbicara tentang pentingnya kompetisi ini setiap hari, dan semua orang tahu itu. Semakin dekat pertandingan, semakin sering kami membahasnya. Pertandingan perdana ini sangat penting bagi kami,” ucap Marquinhos dilansir dari situs resmi PSG.

“Kami datang ke sini untuk menunjukkan permainan yang bagus dan membawa pulang tiga poin, tidak peduli berapa skornya. Bergabung di grup ini, semua pertandingan akan menentukan. Terakhir kali kami melawan mereka (Brugge), Mereka menempatkan kami dalam banyak masalah.” tegasnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com